Kamis, 17 Desember 2009

PENAWARAN MENJADI DISTRIBUTOR KAOS MUSLIMAH SIK CLOTHING

Kepada Ykh.
Bapak/Ibu Calon Distributor

Di tempat

Assalamu’alaikum Warah matullahi wa barakatuh

Salam silaturahmi semoga Bapak/Ibu/Sdr/I dalam keadaan sehat wal’afiat serta dalam curahan rahmat dan ilndungan Alloh.

Melalui surat ini kami bermaksud untuk menyampaikan penawaran untuk menjadi distributor Kaos Muslimah SIK Clothing yang didesain lebih longgar, tidak ketat, lebih nyaman, tidak transparan dengan bahan yang lebih tebal namun tetap tidak gerah dipakai dengan harga yang terjangkau.

I. Langkah menjadi Distributor.

- Harga khusus distibutor diskon 25% dari harga konsumen (daftar harga terlampir)
- Melakukan pembelian pertama 20 potong. Cukup bermodalkan 975.000 dan keuntungan ± 325.000
- Untuk mendapatkan diskon yang sama (25%) pembelian selanjutnya dalam satu nota minimal 10 potong.
- barang yang dipesan tidak ada maka masuk dalam daftar tunggu
- Bila barang yang dipesan masih dalam masa tunggu, maka untuk menggenapi jumlah minimal pembelian disarankan untuk mengganti dengan barang yang lain.
- Resiko terbesar bisa ditanggulangi dengan kemudahan dalam meretur barang yang tidak laku dijual dengan (model/ukuran/warna) yang berbeda namun dengan harga yang sama
- Distributor tidak harus melakukan pembelian dalam setiap bulannya
- Barang dikirim sesuai dengan order yang diminta dan setelah proses kerjasama disepakati oleh kedua belah pihak.
- Ongkos kirim (ongkir) luar kota ditanggung distributor.
- Untuk paket distributor dilengkapi dengan fasilitas 2 katalog eksklusif dan 10 lembar brosur. Serta dipromosikan melalui website ini.

II. Informasi Produk Lainnya
;
Griya BilQis Busana
My produk: :
Kaos muslimah sikclothing, Gamis dewasa & busana muslim anak Keke, Gamis katun Mardha uniq, Blus, Gamis katun dan baju koko Azka, busana muslim Toyusin, busana muslim Mahesti, Preview by Itang Yunaz, Mukenah cantik Choirina, Jilbab Aflaha

Griya Bilqis Herbal
Menyediakan berbagai macam Herbal Thibbun Nabawi dari berbagai Produsen terkemuka :
Kapsul Minyak dan serbuk Habatusauda. Kapsul Gurah “Al Waha”, Kapsul Pegagan., Minyak Zaitun, Sari Kurma , Madu Galuh (ramuan Madu Murni, Sarang Semut, Ekstrak Pasak Bumi dan Jamur ling Zhi Hutan Liar). Kapsul serbuk Sarang Semut Papua, Jamur Ling Zhi Hutan Liar, Daging Tupai, Sirih Merah, Bawang Tunggal, Sprulina, Tripang/Gamat, Susu Kambing, Susu Kedelai, Bee Pollen, VCO, Pegagan, Cacing Malacus (Maag), Kapsul Herbal Pelangsing Tercepat, Aman buat kesehatan Jantung dan Ginjal telah terbukti BKO (Bebas Kimia Obat) “RATU LANGSING”. AMBEXTRA+ALERGO : Ramuan Herbal mengatasi Anus Keluar ± 3 cm disebabkan Ambeien, Herba Aini dan Herba Aini Natural : mengatasi keluhan sakit mata.


III. Cara Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan langsung atau transfer via Bank
a. Bank BRI No. Rekening : 0112-01-022639-50-5 an. ELLYS TRIANA SUKMAWATI

Mohon kiranya Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di Nomor HP. 081328063767 untuk mendapatkan penjelasan yang diperlukan guna berlangsungnya kerjasama.

Terima kasih atas perhatian, dan minat Bapak/Ibu untuk bekerja sama serta memberikan kepercayaan kepada kami dalam mensuplai produk-produk dimaksud.

Wassalamu’alaikum Warah matullahi wa barakatuh


Hormat Kami

Ummu ‘AISYAH
Owner and Manager

2 komentar:

  1. saya bisa di email harga - harganya ngk kalau saya mau ambil dari situ kalaupun cocok untuk harganya saya tertarik mau bisnis ini
    email : pai_ae@ymail.com

    BalasHapus
  2. sy mahu bli byk. g mn? bisa kita berhubung... add sy qasidahlaila@yahoo.com

    BalasHapus

Jual Gamis Kaos Murah, Jual Gamis Sik Clothing, Jual Gamis Syar'i Sik Clothing, Sik Clothing Jakarta, Sik Clothing Banjarnegara, SikClothing Purworejo, Gamis Kaos Online Temanggung, Sik Clothing Kebumen, Sik Clothing Magelang, Baju Kaos Murah